Rabu, 15 Desember 2010

uas tahun ini



waduh, uas tahun ini sulit-sulit. kecuali beberapa pelajaran yang mudah. rumus yang digunakan dalam pelajaran MIPA sak bajek, uakeh loop..
matematika, rumusnya uakeh apalagi trigonometri,waduh rumusnya seperti silsilah keluarga, ada kakek,bapak,anak,cucu,cicit kayak sejarah ae silsilah raja. dan akhirnya ayas remed.

kimia, alhamdulillah ayas osi. soalnya lebih mudah dari soal-soal yang dikeluarkan saat ulangan harian. saking mudahnya, master kimia, rusdiana selesai pertama dalam tempo yang sesingkat-singktnya dan mendapat nilai sempurna. alhamdulillah, ayas kimia kadit remed.
biologi, alhamdulillah ayas osi juga.soalnya ada yang sulit,sedang dan mudah. dengan ditemani dua cangkir ipok ayas belajar dengan sungguh-sungguh dan ayas kadit remed biologi.
fisika, uangel lop. rumusnya saling berikatan, seperti saudara. dan tragisnya rumusnya banyak ilakes. dan ayas memprediksi fisika remed. tetapi saya berdoa agar kadit remed.amin.
TIK, soalnya susah-susah gampang. beberapa soal menjebak dan mengecoh. bagi teman ayas,tik mudah,mungkin karena ayas kadit belajar sungguh-sungguh, jadi ayas remed.

0 komentar:

Posting Komentar